Minggu, 10 Desember 2017





Universitas Pamulang merupakan salah satu kampus yang memiliki jumlah mahasiswa terbanyak di provinsi Banten,sekitar 42000 orang sedang menimba ilmu untuk menjadi sarjana di universitas pamulang.

Hanya dengan uang bulanan Rp 200.000 seseorang bisa menganyam bangku perguruan tinggi,meski terhitung sangat murah,namun kualitas pendidikan yang di berikan tidak murahan namun berkualitas.

Gedung universitas pamulang terdapat di 3 lokasi yang berbeda dimana kampus pertama berada di jalan.surya kencana no.1 pamulang,kampus 2 berada di jalan raya puspitek no 46 buaran serpong dan kampus 3 berada di jalan witana harja no 18 b pamulang barat.
Dimana ke tiga kampus tersebut merupakan gedung sendiri dengan tujuan menunjang kegiatan mahasiswa mahasiswi universitas pamulang,selain itu ruang kelas juga dilengkapi dengan pendingin(ac) untuk memberikan kenyamanan bagi dosen dan mahasiswa dalam menjalankan perkuliahan.

Selain harganya terjangkau universitas pamulang juga banyak mendapatkan perhargaan karena mahasiwa mahasiwinya yang pintar dan kreatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar