Minggu, 26 November 2017

                Kawah putih ciwidey bandung

Oke guys apa kabar semuanya
Disini saya ingin menceritakan perjalanan saya waktu liburan satu tahun yang lalu tepatnya
Pada 16 october 2016
Di kawah putih ciwidey bandung.
Perjalananya dari bogor kebandung cukup melelahkan guys.
Dan untung saya mempunyai keluarga disana jadi saya bisa beristirahat dulu sebelum kita ke kawah putih ciwidey bandung.

Dan akhirnya pagi pun tiba
Saya bergegas siap" untuk perjalanan ke kawah putih ciwidey bandung.gak hanya disitu saja guys
Karena ternyata perjalannya cukup melelahkan juga.
Lokasinya jika diakses dari arah kota bandung berjarak 35 km
Dengan memerlukan waktu berkendara sekitar 2.5jam.

Tiba saatnya saya sampai di lokasi.
Saya senang sekali berharap langsung bisa melihat ke indahan alam tersebut.
Eh ternyata gak semudah itu guys
Saya harus naik bus angkutan dulu agar saya bisa sampai disana.

Dengan jalan yang menegangkan setiap jalannya.
Dan cukup memakan waktu lama juga.
Dan akhirny saya sampai di tujuan guys.
Saya langsung melihat suasana yang berbeda,keindahan yang sangat luar biasa dan cuaca yang bgitu dingin.

Tapi melihat semua kelelahan saya langsung terhapus semua guys
Saya langsung menikmati keindahan tersebut.saya mengambil foto untuk momen tersebut.

Akhirnya tanpa saya sadari waktu sudah menunjukan pukul 16.30.
Sudah waktunya buat saya pulang.

Itulah sekian cerita dari saya buat kalian semua jika ada minat biat liburan coba aja di kawah putih ciwidey bandung ya guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar